Jumat, 24 Februari 2012

Radar Situs web

Website adalah penting bagi bisnis Anda. Lebih downtime, kehilangan lebih banyak dan ketidakpercayaan. Jangan menjadi orang terakhir yang tahu bahwa website Anda turun; biarkan website monitoring software mendeteksi masalah dan memperbaikinya sebelum kerugian terjadi.
Pengguna akan meninggalkan sebuah situs web lambat. Menurut sebuah penelitian oleh Zona Research, satu situs yang diteliti jatuh di tingkat pengabaian dari 30% menjadi 8% dengan meningkatkan waktu download per halaman dengan satu detik lebih cepat. Biarkan website software monitoring melaporkan kecepatan website Anda. Apakah Anda ingin

    
Segera diberitahu setiap kali website Anda menjadi tidak dapat diakses?
    
Diberikan dengan laporan real-time untuk mengevaluasi kinerja situs web Anda?
    
Dilayani oleh seorang asisten pemantauan website yang handal untuk ketenangan pikiran?
Dan di sini Anda! Radar Situs web Monitor - The All-in-One website monitoring perangkat lunak yang tidak akan mengecewakan Anda.
Radar Pemantau Website adalah software monitoring situs multithreaded yang terus mencermati dan konstan atas situs web Anda. Hal ini dapat memantau berbagai jenis layanan internet, termasuk HTTP, HTTPS, SMTP, POP3, FTP, DNS, Ping, Database dan TCP. Ketika website anda terdeteksi tidak dapat diakses, beban tidak benar atau merespon berlebihan lambat, Monitor Situs web Radar akan mengirimkan pemberitahuan langsung kepada Anda. Ia bahkan bisa menjalankan aplikasi yang sebelumnya ditetapkan secara otomatis! Anda menentukan interval waktu yang Radar Memantau Situs web menyediakan Anda dengan real-time laporan dan grafik, sehingga dapat dengan mudah memahami dan mengevaluasi kinerja website Anda. Dapatkan kekuatan dan kebebasan untuk memonitor website Anda hanya dengan dua klik.
Langkah 1: Klik tombol "New" Monitoring Langkah 1
Langkah 2: Isi nama item monitor dan url, kemudian mulai pemantauan Monitoring Langkah 2 Bagus! Dapatkan Memantau Radar Situs web sekarang! Pemilihan Klien Kami SAP LogoGE LogoSony LogoCIC LogoGR Logo SunRider LogoNYT LogoPanasonic Logo dan banyak lagi ... Apa Klien Kami Katakanlah

    
Andres Lara: perangkat lunak Sangat baik, salam dan terima kasih untuk layanan excelent Anda.
    
Darren Kendall: Ini adalah perangkat lunak yang sangat baik, sederhana namun kuat.
    
Mike Larson: Saya telah menginstal versi baru dan fitur blok baru periode karya besar. 
 
Download  Radar Situs web disini

Tidak ada komentar: