Minggu, 18 Maret 2012

5 Sinyal Wanita Ingin Berhubungan Seksual


DALAM urusan ranjang, wanita sering kali tidak mempunyai keberanian mengungkapkan keinginan secara vulgar kepada pasangannya untuk berhubungan badan. Berbeda dengan pria yang memilih sikap terbuka saat mengajak pasangannya bercinta.Kendati tidak berani mengungkapkan keinginan berhubungan seksual secara terbuka kepada pasangannya, namun bukan berarti hasrat wanita untuk berhubungan seksual tidak lagi menyala.

Wanita tetap saja menginginkan seks layaknya kaum pria. Hanya dia lebih memilih untuk memberikan sinyal berhubungan seksual kepada pasangannya.

Ini dia sinyal-sinyal berhubungan seksual yang sering dilakukan pasangan wanita, seperti dikutip Askmen.
Dia memberikan sinyal khusus melalui tatapan kedua bola matanya
Para pria biasanya sudah mengerti jelas pesan tersembunyi melalui tatapan lembut kedua bola matanya. Wanita ingin mengajak pasangannya berhubungan intim di ranjang.
Dia menggoda Anda dengan rayuan nakal
Para pria yang kurang mengerti maksud di balik tatapan lembut kedua bola mata pasangannya mungkin akan cuek-cuek saja, tetapi wanita tidak hanya diam saja dan lekas tidur. Dia tetap mencari strategi lain dengan memberikan rayuan-rayuan nakal yang menggoda, sehingga pasangannya pun mengerti apa yang dia inginkan.
Dia bersandar di depan tubuh Anda
Setelah mencoba merayu Anda, wanita tidak akan bersikap diam seribu bahasa. Dia tetap akan melancarkan serangkaian strategi agar Anda segera mengetahui keinginannya untuk berhubungan badan, seperti duduk bersandar di depan tubuh Anda.
Dia memperbolehkan Anda untuk menyentuh tubuhnya
Pasangan Anda ingin terus mengajak Anda masuk ke dalam permaianan cinta yang lebih seru dan mendebarkan. Kini dia pun tak keberatan jika Anda merangsang bagian-bagian penting dari tubuhnya, seperti buah dada, telinga, kaki, dan lain sebagainya.
Giliran dia yang memberikan belaian hangat
Ketika Anda dianggap kurang agresif, kini giliran pasangan Anda yang mengambil peranan. Biarkanlah dia yang aktif dan memegang kendali setiap permainan cinta. Anda cukup duduk manis dan menikmati setiap rangsangan seksual yang diberikan pasangan.
 

Berdasarkan data, ternyata 26-30 persen kasus perselingkuhan disebabkan kehidupan seksual yang tidak memuaskan.Demikian diungkap ginekolog dan konsultan seks Boyke Dian Nugraha pada seminar bertema "Love, Sex and Harmony" di Jakarta, Kehidupan seksual yang tidak memuaskan bisa ditandai dengan pernyataan, "Aduh dok, istri saya itu solo. Datang-datang langsung buka baju, kayak kambing guling aja," kata Boyke.
Kata Boyke, perlu bagi pasangan untuk tahu teknik-teknik berhubungan seks sehingga tidak langsung 'tancap gas'.
Bila hal ini menjadi kebiasaan, akan menjadi bumerang bagi pasangan sendiri. Perselingkuhan pun bisa jadi solusi untuk itu. Sekurangnya ada 8 alasan kenapa pasangan Anda selingkuh:

1. Pelarian emosional dari pasangannya.

2. Rasa ingin tahu tentang seperti apa seks dengan orang lain yang bukan pasangannya. Semuanya itu bermula dari rasa penasaran akan apa yang ada di balik itu (maksudnya di balik celana dalam pria). "Bagaimana sih rasanya bercinta dengan pria kulit hitam karena suaminya berkulit putih," Boyke mencontohkan.

3. Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya.

4. Keinginan untuk merasakan lebih banyak seks atau jenis seks yang berbeda dari yang didapat dari pasangannya.

5. Dorongan ego.

6. Ketidakmampuan membentuk komitmen yang dalam.

7. Menghindar dari masalah perkawinan atau pribadi.

8. Untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contohnya, kematian orang yang dicintai atau anak yang pergi sekolah ke tempat lain.

Ketika pasangan menyadari adanya persoalan di atas, sebaiknya menyadari secepatnya. Lalu apakah berani pasangan membuka diri dan menjalin komunikasi yang sehat untuk mengemukakan persoalan secara terbuka. Jika tidak, maka pintu gerbang perselingkuhan, yang adalah hubungan seksual di luar pernikahan resmi, akan terbuka lebar. 

10. PAHA BAGIAN DALAM,
Merupakan bagian yang sangat sensitif bila disentuh, diraba apalagi dijilat. Seperti halnya bagian belakang dan lutut, pada paha bagian dalam juga terdapat sejumlah pangkal saraf. Tak mengherankan pada saat meraba bagian itu, akan membuatnya turn on layaknya orang giia, selama tidak menggigitnya
9. BELAKANG LUTUT,
Karena semua pangkal saraf terletak pada lutut belakang, maka bila memberikan jilatan atau gigitan ringan, hal itu dapat membuat si Dia tersentak kaget karena kenikmatan.
8. BOKONG,
Memang benar, saat ‘bermain’ dibagian sekitar bokong, ada sebagian wanita yang menyukainya. Selain itu, banyak juga wanita yang suka bila bokongnya ditepuk atau diremas oleh pasangannya. But there’s more….! Sebagian wanita menyukai buffs licked, sucked dan bahkan penetrasi dengan menggunakan jari, Mr.P atau keduanya.

7. TENGKUK,
Dengan hembusan nafas pada bidang ini saja, akan membuat bulu kuduknya merinding. Bayangkan reaksinya saat menggunakan lidah atau gigi untuk merangsangnya. Karena inilah bagian tubuh wanita yang merupakan tempat bagus untuk memulai. Gunakan jari tangan untuk menyibak rambutnya perlahan, lalu dekatkan mulut ke lehernya. Setelah itu gigitlah bagian ini dengan mesra dan perlahan, maka ungkapan “I want you sooo bad”…
6. TELINGA,
Banyak wanita yang menyukai bila telinga mereka dijilat, cium atau gigit. Meskipun tiupan pada bagian ini sah-sah saja, tapi hal itu bukanlah hal yang paling mereka sukai. Selain kegiatan diatas, ada satu hal lagi yang bisa lakukan. Biasanya wanita paling suka bila pasangannya membisikkan sebuah ajakan yang dapat merangsangnya.
5. KAKI,
Ada sebagian wanita yang menyukai sentuhan, pijatan, atau bahkan licked and sucked pada kaki mereka. Anggaplah bagian tersebut dalam kondisi telah di cuci bersih, biasanya mereka menyukai saat pasangannya menghabiskan waktu pada telapak kaki, jari kaki dan pergelangan kaki mereka. The sensation of ticklishness dapat memberikan kenikmatan tersendiri bagi pasangan.
4. PERGELANGAN TANGAN,
Mungkin hal ini akan mengejutkan para pria. Tapi sebenarnya wanita sangat senang bila bagian ini mendapat pijatan atau gigitan ringan oleh kekasih mereka. Dan bila Anda sedang melakukan foreplay bersama si Dia, mulailah dengan mencium dan meraba bagian pergelangan tangannya sembari mengamati sejauhmana rangsangan yang didapatnya!
3. SI KEMBAR,
Bagian ini bukan merupakan sesuatu yang baru bagi semua pria. Karena payudara merupakan bagian sexual wanita yang sangat sensitif untuk dirangsang, diraba, dan diremas. Selain itu, jilat dan hisapan pada daerah putingnya dapat memberikan rangsangan yang sungguh nikmat baginya. Hal inilah yang
membuat sebagian besar wanita sangat menyukai bila sang kekasih sedang memberikan perhatiannya terhadap little mountains mereka. Karena hal ini dapat memuaskannya!
2.Vagina/Clitoris,
Vagina/Clitoris dapat dirangsang dengan lidah, jari tangan atau bahkan keduanya, sebelum tugasnya diambil alih oleh Mr.P. Sebagian wanita ada yang senang mengarahkan kekasihnya pada bagia
n yang secara spesifik dapat memberikan kenikmatan yang mereka sukai. Hal itu terpancar dari ekspresinya saat sedang menikmati servis tersebut. Dan bila rintihan serta erangan mulai terdengar, pastikan hal itu karena ia terangsang hebat, bukan lantaran ingin memuaskan Anda. Walau lokasi G-spot pada bagian ini cukup sulit ditemukan. Biasanya sebagian wanita bisa merasakannya sekali waktu. Karena ada area pada bagian ini yang dapat menimbulkan intense sexsual feelings saat dirangsang. Sekali area ini Anda temukan, sedikit rangsangan saja sudah dapat memberikan kenikmatan dan sensasi yang amat ruar…. biasa.
1. BIBIR,
Yes, it’s true… Bila Anda mahir dalam memanipulasi area bibirnya saat melakukan kissing, licking, sucking and biting. Maka bukan mustahil bila hal itu bukan lagi sekedar ciuman biasa. Gunakan bibir, lidah dan gigi untuk memainkan bibir atas dan bawahnya. Dan berikan si Dia ciuman yang penuh dengan nafsu.
Selamat Mencoba!!!






Memudarnya cinta bukan satu-satunya alasan perempuan berselingkuh. Masa subur perempuan bisa menjadi faktor penyebab perselingkuhan. Menurut Dr. Irwin Goldstein, dari Boston University School of Medicine, perempuan yang tengah berovulasi memiliki tingkat hormon testosteron cukup tinggi.

Ketika libido tinggi, perempuan biasanya mencari pasangan yang dianggap bisa berfungsi seksual dengan baik. Jika masalah seksual sering mewarnai rumahtangga, maka para perempuan mulai terpikir untuk berselingkuh. Ini terjadi sejak zaman purba.

Namun, tak semua perempuan akan melakukan hal ini. Menurut psikolog Steven W. Gangstead, hanya perempuan yang benar-benar kurang puas dengan pasangan akan terpikir untuk mencari bibit lain.\

Eksperimen seksual adalah kunci untuk menjaga hubungan jangka panjang yang segar, menyenangkan, dan saling memuaskan. Menyampaikan apa yang menjadi harapan dan kebutuhan Anda akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin dekat. "Saling bereksperimen membutuhkan kesediaan untuk menerima (keinginan pasangan), yang akan meningkatkan keintiman,".

Seks memang merupakan aktivitas paling menyenangkan, namun bila dilakukan dengan "begitu-begitu" saja, lama-kelamaan akan menjadi aktivitas paling membosankan. Ubahlah kebiasaan ini agar seks tidak sekadar menjadi rutinitas.Beikut ini adalah 13 tipe hubungan seksual yang mungkin bisa Anda coba.

Holiday Sex
Libur sehari, atau libur long weekend, menjadi momen yang pas untuk melaksanakan "kewajiban" Anda. Apalagi jika pada hari-hari sebelumnya Anda rajin menolak ajakan bercinta dari suami dengan alasan kelelahan. Jangan membuat janji apa pun pada hari libur ini, termasuk ke mal bersama suami. Manfaatkan waktu kosong tersebut untuk bersantai di rumah, pesan makanan yang enak, nonton film di kamar, lalu akhiri dengan bercinta.

Make-Up Sex
Banyak pasangan yang mendadak ingin bercinta usai bertengkar dan berbaikan. Mengapa demikian? Sebab bertengkar melepaskan hormon dopamin, dan meningkatkan adrenalin, sehingga membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Maka, Anda tak perlu resah jika sedang berantem dengan si dia. Hubungan seks yang dilakukan usai perbedaan pendapat ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk baikan. "Ketika Anda dan pasangan saling kesal, Anda harus bisa melupakannya. Seks mengubah momentum sesuai argumentasi tersebut," jelas Fertel.

Vacation Sex
Liburan bisa menjadi kesempatan baik bagi Anda untuk rileks dan menghidupkan kembali hubungan Anda dengan si dia. "Salah satu keuntungan dari liburan adalah Anda bisa memperbaharui keintiman seksual Anda," kata Fertel. Jika Anda biasanya merencanakan semua detail perjalanan, pastikan Anda juga menjadualkan acara bercinta. Contohnya, tetaplah berdiam di dalam kamar sampai waktunya makan siang, atau kembalilah ke kamar usai makan malam untuk menghabiskan waktu untuk bersantai.

Animalistic Sex
Rasa ketergesa-gesaan juga dapat dilihat dengan cara yang positif. Si dia menjadi agresif, dan hal ini menyenangkan, karena Anda tidak tahu apa yang akan diperbuatnya. Misalnya, si dia tak lagi mempedulikan apakah Anda telah melepas pakaian atau tidak, atau apakah ruangan di sekitar rapi atau berantakan, gelap atau terang. Yang dia inginkan semua berjalan dengan alami.

Comfort Sex

Kadang-kadang, Anda juga membutuhkan sesuatu yang simpel, nyaman, dan memuaskan. Seks semacam ini dapat menjadi momen untuk mencurahkan rasa sayang satu sama lain, atau Anda mendukung si dia setelah mengalami hari yang berat di kantornya. Anda bisa menerapkan posisi yang menjadi favorit Anda berdua sehingga bisa saling memuaskan.

Hope-We-Don't-Get-Caught Sex
Pernah mengalami ketika Anda terjebak dalam acara dimana tamu-tamunya tak ada yang Anda kenal, atau pertemuan keluarga yang membosankan? Anda bisa mengusir kebosanan dengan menyelinap ke kamar hotel, kamar ganti, atau ruang pribadi apa pun. Temui si dia di sana. Kemungkinan untuk dipergoki orang lain membuat suasana menjadi mendebarkan, namun menambah kegairahan pada Anda.

Fulfill-Your-Fantasy Sex
Setiap orang pasti memiliki fantasi seksual. Sekali-sekali, Anda perlu menyampaikan fantasi seksual Anda pada suami, dan lihat bagaimana reaksinya. Bila ia excited, coba tanyakan apa fantasi seksualnya. Lalu, ajaklah ia untuk mempraktekkannya. "Sebaiknya kita memang mencoba melakukan fantasi kita, sejauh itu masih bisa dilakukan," ujar Fertel.

Quickie Sex
Karena harus dilakukan dengan cepat, Anda harus mengabaikan acara foreplay-nya. Karena itu, pastikan Anda juga menginginkannya. Jika Anda enggan, namun bersedia melakukan hanya untuk menyenangkan suami, hm.... Anda membuat kesalahan. Begitu Anda setuju, Anda bisa melakukannya kapan saja. Dari sekadar menerima ajakan si dia bercinta sesaat sebelum ke kantor, mencuri waktu di fitting room saat Anda sedang mencoba pakaian, atau menyelinap keluar di sela-sela coffee break saat seminar.

Romantic, Sensual Sex
Menyisihkan waktu (bukan menyisakan waktu) untuk dapat menikmati seks tanpa terburu-buru, bisa menjadi kesempatan "mewah". Lakukan seolah Anda baru pertama melakukannya dengan suami: semua dipersiapkan dengan matang, perlahan-lahan, dengan suasana yang ditata romantis, musik yang lembut, dengan aromaterapi yang menenangkan. Dengan demikian Anda akan menikmati setiap momen kebersamaan yang membuat hubungan intim makin terasa.

All-Over-the-House Sex
Daerah "jajahan" Anda baru tempat tidur dan ruang tamu saja? Cobalah melakukannya di ruangan-ruangan lain di rumah Anda. Inti dari seks semacam ini sebenarnya lebih pada spontanitas dalam hubungan. "Spontanitas itu indah, menyenangkan, dan mendebarkan," kata Fertel. Seringkali, menurutnya, orang terjebak dalam rutinitas dimana mereka melakukan hubungan intim pada waktu yang sama, tempat yang sama, bahkan posisi yang sama. Hal ini akan menyebabkan aktivitas seks menjadi membosankan.

Outdoor Sex
Minta anak-anak bermain di tempat lain, atau tunggu hingga mereka terlelap. Setelah itu, tiba giliran Anda untuk "bermain-main" di halaman, di garasi, atau di kamar atas yang menghadap ke balkon. Biarkan pintu terbuka. Tentu, Anda tidak mungkin melakukan intercourse saat di teras rumah, di pinggir pantai, atau di tempat-tempat dimana akan ada banyak orang. Cukup dengan saling membelai bagian-bagian sensitif Anda dan si dia.

Position of the Week Sex
Mencoba posisi baru memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengenali apa yang nyaman dan menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Siapa tahu Anda yang belum pernah mencapai orgasme dapat menemukan posisi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkannya? Hal ini akan membuat Anda bahagia dan lega karena ternyata ada cara untuk mendapatkan kesenangan tersebut, dan apa yang tidak berhasil untuk Anda. Lakukan sebagai selingan untuk membuat hubungan intim tetap fresh, dan mencegahnya menjadi rutin.

Marathon Sex
Hujan turun tak begitu deras, namun merata di segala tempat. Biasanya hujan semacam ini akan berlangsung lama. Tak ada kegiatan lain yang enak dilakukan kecuali mendekam seharian di kamar dan meringkuk dalam pelukannya. Bercintalah dengan santai seolah waktu tak akan pernah berlalu. Hitung berapa kali Anda mencapai puncak. Ketika energi seksual Anda telah dicurahkan sepenuhnya, Anda berdua akan merasa begitu lelah namun puas.


Suatu ketika tiba-tiba pasangan wanita Anda kehilangan mood untuk diajak bercinta. Repotnya lagi, Anda bahkan sudah mencoba segala macam teknik foreplay, tetapi tetap tidak ada yang berhasil membuatnya kembali seperti semula. Kenapa bisa begini? Jika bukan karena masalah kesehatan, berarti hubungan Anda berdua sedang mengalami masalah yang sangat berat dan kemungkinan terjeleknya bisa berujung pada perpisahan. Daripada berakhir seperti itu, lebih baik Anda mulai mencari apa yang menjadi penyebabnya. Kontributor Askmen, Melissa LaRicca akan mencoba menjelaskan beberapa alasan utama kenapa wanita menolak berhubungan seks dan cobalah untuk menyelesaikannya.

1. Dia sedang marah
Kebanyakan wanita tidak akan bisa berhubungan seks dengan pria yang sedang membuatnya marah. Parahnya lagi, banyak wanita lebih suka memendam rasa marah itu daripada mengatakannya terus terang kalau Anda telah melakukan sesuatu yang mengecewakan mereka. Ini berarti pasangan Anda akan terus bersikap sedingin gunung es jika Anda masih belum bisa menemukan petunjuk apakah Anda melakukan sesuatu yang salah.

Solusi: Bicaralah dengannya dan secara lembut tanyakan apakah Anda telah melakukan sesuatu yang belakangan ini membuatnya merasa tidak senang. Jika dia dengan cepat mengatakan “tidak ada”, segera alihkan arah pembicaraan. Kemudian setelah beberapa waktu, coba tanya dia lagi dan doronglah agar dia mau jujur pada Anda. Kemungkinan jika dia sudah bisa mengeluarkan segala sesuatu yang mengganjal dalam hatinya, Anda berdua bisa menutup sesi pengungkapan itu dengan seks yang penuh gairah.

2. Dia terlalu sibuk
Kemungkinan pasangan Anda tidak tertarik dengan seks karena dia terlalu sibuk dengan segala tugas dan pekerjaannya belakangan ini. Mungkin hari-harinya terlalu dipenuhi dengan tugas kantor, sekolah malam, kewajiban membersihkan rumah, menyiapkan makan malam Anda sampai harus menemani temannya. Masih untung dia tidak pingsan menyelesaikan pekerjaan yang begitu banyak.

Solusi: Ketika dia pulang malam ini, tawarkan untuk meringankan pekerjaannya dengan memasak makan malam untuknya sekaligus mencuci piring-piringnya. Dan katakan kalau dia dilarang melakukan apapun selain minum segelas anggur dan bersantai. Dijamin dia akan merasa begitu dicintai dan dihargai. Hasilnya dia akan membalasnya dengan melakukan apapun untuk bisa membuat Anda juga senang.

3. Dia tidak suka seks
Faktanya, ada beberapa wanita yang memang tidak suka seks. Wanita jenis seperti ini memang masih mau berhubungan seks pada awal hubungan, untuk bisa mendapatkan cinta dari pasangannya. Tetapi begitu mereka sudah merasa sudah bisa memiliki pasangannya, mereka merasa tidak ada keharusan lagi untuk berhubungan seks dengan pasangannya. Untuk wanita seperti ini, seks hanya dipakai untuk mengikat pasangannya bukan menjadi suatu aktivitas menyenangkan yang bisa mereka nikmati.

Solusi: Coba temukan apakah dia punya pandangan yang buruk terhadap seks yang mungkin disebabkan karena ada pengaruh lingkungan yang buruk atau pengajaran yang salah di masa lalu. Segala sesuatu yang bisa membuatnya begitu tidak suka dengan seks. Jika iya, cobalah mengubah pandangan itu dan tunjukkan bisa sehebat apa seks itu. Tetapi jika dia tetap bersikeras kalau dia hanya tidak bisa punya minat yang sama jika sudah berhubungan dengan yang namanya seks, semuanya kembali pada Anda untuk memutuskan seberapa penting seks bagi Anda.

4. Dia merasa tidak seksi
Hal ini sangat sederhana. Jika pasangan Anda merasa tidak seksi, dia langsung kehilangan minat pada seks. Mungkin dia merasa beratnya bertambah, dia merasa kelelahan atau seseorang telah menghinanya. Coba pahami kalau wanita adalah makhluk emosional.

Solusi: Anjurkan dia untuk melakukan kegiatan yang bisa membuatnya merasa nyaman seperti pergi ke fasilitas spa atau tawarkan untuk memijatnya untuk mengurangi ketegangan dalam dirinya. Terkadang cukup hanya dengan sesuatu yang sederhana seperti memberikan pujian yang tulus. Itu akan membuatnya tersadar bagaimana menariknya dia di mata Anda dan buatlah dia merasa bahagia.

5. Dia berpikir seks itu membosankan
Mungkin alasan kenapa dia tidak mau lagi bercinta dengan Anda karena aktivitas itu lama kelamaan semakin mirip dengan rutinitas yang sulit untuk bisa dia nikmati. Jika Anda memergoki dia menguap di tengah-tengah saat melakukan seks, kemungkinan pasangan Anda memang sedang mengalami kebosanan.

Solusi: Lakukan seks di tempat yang berbeda, seperti contohnya di tempat terbuka yang terpencil. Belikan dia lingerie yang seksi atau mainan seks. Carilah ide-ide bercinta yang baru.

6. Dia tidak lagi tertarik pada Anda
Salah satu alasan kenapa mood itu tidak ada padanya adalah dia tidak lagi tertarik pada Anda. Dulunya memang mungkin sentuhan Anda bisa membuat seluruh tubuhnya bergetar hebat dan membuatnya begitu tidak sabar menanti saat-saat bercinta. Sekarang yang terjadi sebaliknya, Anda begitu sulit membuatnya bergairah. Itulah salah satu tanda hilangnya ketertarikan dia pada Anda.

Solusi: Kemungkinannya penyebabnya, Anda kurang memperhatikan penampilan. Coba periksa apakah Anda terlihat lebih kacau dibandingkan saat awal hubungan Anda. Jika tidak ada yang salah dengan penampilan Anda, kemungkinan ini berhubungan dengan orang lain. Apakah dia terasa begitu tidak ramah dan mudah marah jika berada di dekat Anda? Apakah dia tiba-tiba melakukan sesuatu atau pergi ke suatu tempat yang dulunya tidak pernah menarik perhatiannya? Jika iya, berarti perhatiannya sedang beralih pada pria lain.

Terbuka
Memang sebenarnya masih ada banyak penyebab kenapa dia menolak berhubungan seks dengan Anda, tetapi keenam alasan inilah yang paling banyak terjadi. Beberapa di antaranya lebih mudah diperbaiki dari yang lainnya. Terkadang semuanya itu dapat diatasi dengan berusaha lebih terbuka satu salam lain. Keterbukaan adalah kunci yang tepat untuk segala masalah yang Anda hadapi

Anda mungkin mengira, untuk bisa menikmati kehidupan seksual yang menyenangkan, apalagi secara berkesinambungan, pria harus punya alat kelamin yang kokoh, kekar dan besar. Mungkin ada pula yang berpikir bahwa yang paling penting adalah tubuh seksi seorang wanita?
Dengan segala maaf harus dikatakan, semua itu keliru. Semuanya tergantung pikiran. Pikiran, menurut para ahli seksologi, justru merupakan organ seksual paling penting. Keterampilan teknis maupun bentuk fisik yang aduhai, tak akan punya arti apa pun jika pikiran Anda sedang kalut, cemas, lelah, takut, benci, frustrasi, stres dan depresi.

eks yang menyenangkan baru bisa Anda nikmati, jika isi kepala diganti dengan gagasan yang memiliki makna erotis. Hanya dengan cara ini maka keterampilan dan upaya fisik yang Anda dan pasangan lakukan, akan mendapatkan hasil.

Berikut beberapa saran dari Dr. Sundardas DA, seperti dipaparkan dalam bukunya, The Asian Woman’s Guide to Health, Beauty, & Vitality, agar Anda dapat mereguk kenikmatan seksual secara berkesinambungan.

Untuk Wanita:
1. Ketika sedang bercinta, hentikan usaha mengendalikan dan membendung perilaku Anda. Biarkan bergerak bebas. Anda tidak sedang memainkan suatu peran pun, sehingga tidak perlu tampak bagus. Dan tak ada orang lain yang harus Anda buat senang kecuali diri Anda sendiri. Biarkan diri Anda seperti apa adanya ketika memberi respon seks.

2. Lakukan hubungan seks lebih banyak. Tidak perlu menghemat seks untuk nanti. Semakin banyak Anda melakukan hubungan seks, maka akan semakin banyak Anda menginginkan dan menjadi lebih tanggap.

3. Biarkan saja seandainya gagal. Jika Anda yakin bahwa hubungan seks akan gagal, maka Anda akan mengalami kegagalan. Mungkin Anda khawatir tak bisa orgasme, takut pasangan Anda lelah, atau ejakulasi terlalu cepat? Mungkin Anda takut tak bisa ereksi? Santai saja dan nikmati diri sendiri. Nikmati hidangan kecil jika Anda tak dapat menikmati hidangan utama. Sikap seperti ini akan menghasilkan pola penguatan positif, dan memberi kemungkinan besar untuk bisa mencapai orgasme di waktu mendatang.

4. Perkuat fisik Anda. Kebanyakan wanita lebih suka laki-laki dalam posisi mengangkang, karena tidak menguras banyak tenaga. Namun umumnya wanita lebih mudah mencapai orgasme jika dalam posisi mengangkang, sebab gerakan tubuh bisa merangsang reflek seksual.

5. Belajarlah mengungkapkan apa yang Anda inginkan. Maka, pelajari diri Anda. Banyak wanita bersikap cuek terhadap diri sendiri dalam kaitan dengan seks. Masturbasi merupakan cara menemukan dan mempelajari apa yang Anda butuhkan dari seks, dan bagaimana perasaan Anda mengenai hal itu.

6. Jika telah menemukan apa yang Anda inginkan, ada banyak metode untuk mengemukakannya. Misalnya, tuntun pasangan Anda dengan tangan mengenai bagaimana menyentuh, menekan, menggerakkan dan menunjukkan daerah yang Anda sukai.

7. Jika bimbingan tangan tidak berhasil, jelaskan dengan kata-kata tentang apa yang Anda inginkan. Misalnya, “Saya lebih suka….. dari sini ke situ…”

Untuk Pria:
1. Seks tidak dimulai dan diakhiri di alat kelamin, tapi ada aspek-aspek psikologis. Maka sempatkan lebih banyak waktu untuk berbincang-bincang dengan pasangan Anda, dan ketahui apa yang disukai dan tidak disukainya.

2. Cari umpan balik saat Anda melakukan hubungan seksual. Tanyakan apakah cara tersebut terasa nikmat baginya. Jangan menganggap bahwa pasangan Anda menikmatinya hanya karena matanya terpejam dan merintih lembut. Wanita bisa bersikap seperti itu karena kesakitan. Mintalah masukan darinya dan dengarkan dia.

Tidak ada komentar: