Senin, 26 Maret 2012

Air Hujan Solusi Menetralisir Serangan Pelet Bulu Perindu


Reporter : Agus Sholeh
Lumajang- Bulu perindu merupakan salah satu bulu yang berasal dari suku dayak pedalaman yang oleh sebagian kalangan tokoh spiritual di percaya mempunyai kekuatan gaib seperti pengasihan, pelet dan sebagai azimat pelaris berdagang. Namun yang sering terjadi akhir - akhir ini, Bulu perindu sering dimanfaatkan sebagai pelet untuk menundukkan hati wanita agar bertekuk lutut pada orang yang memeletnya.

"kebanyakan, bulu perindu sering dimanfaatkan sebagai pelet pengasihan mas,"Ujar Mustofa (42) seorang paranormalis asli Kecamatan Genteng - Banyuwangi, yang hampir 8 bulan lebih tinggal diKabupaten Lumajang.

Kekuatan pelet bulu peindu, bisa dikatakan cukup dahsyat, pasalnya, bulu perindu memiliki aura magis yang sangat kuat. Apabila ada orang yang terkenak pelet bulu perindu maka orang tersebut raup wajahnya akan kelihatan murung, dan selalu ingin bertemu dengan orang yang memeletnya.

"Pelet bulu perindu apabila sudah masuk ke orang yang dipelet reaksinya sangat luar biasa,"ungkapnya kepada pedomannusantara.com Jum'at (23/03/12) pagi.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, bahwa setiap ilmu kesaktian maupun santen, gendam, pengasian, pesugihan dan yang lainya, pasti ada penawarnya ataupun penangkalnya. Untuk penangkal dari pelet bulu perindu itu sendiri sebnarnya sederhana, yaitu dengan bulu perindu itu sendiri. Caranya bakarlah beberapa helai bulu perindu sampai menjadi abu ataupun arang, setelah itu, abu atau arang dari sisa bakar tersebut, dicampur dengan segelas air hujan, perlu di ketahui, air hujan disini yaitu air hujan yang langsung turun dari langit, bukan air hujan yang turun dari genteng. Kemudian minumlah air hujan, yang sudah dicampur bulu perindu tersebut. sebelum meminum bacalah istighfar sebayak tiga kali, insyallah pelet tersebut akan hilang.

"untuk menetralisir atau menyembuhkan pelet bulu perindu sederhana mas

Tidak ada komentar: