Senin, 26 Maret 2012

Solusi Sederhana Menangkal Kekuatan Sihir

Lumajang- Ilmu Sihir merupakan salah satu ilmu hitam yang oleh manusia dimanfaatkan untuk menghacurkan orang lain dengan jalan meminta bantuan kepada setan. Dalam kinerjanya sihir selalu berdampingan dengan setan, tak heran jika sihir identik dengan setan.

Seperti yang di utarakan Mbah Slamet (53), tokoh paranormal yang kesehariannya suka mengembara ini menuturkan kepada pedomanusantara.com Senin (26/03/12) Sihir dengan mudah masuk kedalam tubuh manusia baik sadar maupun dalam kondisi tidak sadar. "sihir sangat mudah masuk ketubuh manusia"ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, bahwa untuk menangkal ilmu sihir sebenarnya banyak cara yang dilakukan oleh orang - orang yang ahli di bidang paranormal, tergantung ilmu dan jenis sihirnya. pasalnya ilmu sihir banyak memiliki jenis dan cabang ilmu tersebut. "cara untuk menangkal ataupun menetralisir ilmu sihir banyak mas,"ujarnya.

Sementara itu, untuk menangkal sihir mbah slamet memberikan beberapa cara sederhana yang mungkin nantinya bisa bermanfaat. diantaranya yaitu : menggunakan dedaunan tanaman yang mempunyai getah, seperti daun nangka, manicu, dan yang lainnya. Daun yang bergetah tersebut masukkan kedalam kendil, kemudian ditutup rapat-rapat, dan waktu memasukkan daun tadi kedalam kendi diusahakan pada waktu magrib atau fajar sudah terbenan. setela itu letakkan kendi yang berisi dau tadi di tengah-tengah rumah, waktu subuh tiba, daun - daun tadi dikubur, dengan lama hitungan ganjil, bisa 5 hari dan seterusnya asalkan hitungannya ganjil. apabila ada serangan ilmu sihir, dimungkinkan sihir yang dikirim kediri kita akan terpendal.

"ini cara sederhana, insyallah bisa bermanfaat,"jelasnya.

Tidak ada komentar: